Rabu, 07 November 2012

Rafting With Puri Experience

Rafting mungkin termasuk salah satu permainan air yang menjadi favorit wisatawan. Awalnya saya beranggapan rafting itu sangat menyeramkan dengan arus air sungai yang cukup deras yang dihiasi dengan bebatuan yang besar - besar, belom lagi binatang airnya dan juga jalanan yang harus dilewati pada saat turun dan naiknya.

Dan dengan sedikit nyali yang bisa dikatakan sedikit ciut kami berempat berangkat dari denpasar menuju bongkasa. Disini banyak terdapat tempat rafting ( lupa sebutannya :D ), diantaranya adalah Puri Experience. Ketika sampai di starting point degdegannya makin kerasa, sampai - sampai tidak menyadari kalau muka sudah pucet. Apalagi melihat jalan yang akan dilalui untuk mencapai lokasi start hwoaaahhh nambah degdeg serrrrrrrrr........... Yang paling disesali itu handphone dan kamera tidak ikut terbawa lebih karena menghindari hal yang tidak diinginkan, yang akhirnya tidak sempat bereksis ria.

It's show time, naik ke perahu semua ketakutan itu hilang blas......, sueru bengeudh kalau kata anak sekarang. Disini kita bisa berjumpa dengan peserta - peserta rafting dari tempat lain yang menggunakan sungai ayung sebagai lokasinya. Bermain dengan saling mencipratkan air satu sama lain benar - benar menyenangkan.

bergaya sambil menantang arus


Sedikit takut saat melihat salah satu peserta rafting tetangga yang terjatuh dari atas perahu dan itu tidak hanya sekali melainkan berkali - kali. Ketika mendekati DAM air kami semua turun dari perahu untuk melnjutkan berjalan kaki karena harus melewati air terjun. Mendekati finish kami diijinkan oleh instruktur kami bli nyoman untuk mencebur ke dalam air, ragu - ragu karena tidak bisa berenang akhirnya turun juga takut sendirian di atas perahu, tergiur juga berhubung kata instruktur tidak cukup dalam, eh pas turun dalam pisan euy........

Setelah sampai finish perjuangan masih dilanjutkan lagi, menaiki tangga untuk mencapai tempat parkir. Dari tempat parkir semua peserta bersama - sama menuju restaurant untuk santap siang sambil mandi dan berganti pakaian yang basah tadi. Makan siang dihidangkan secara prasmanan, dan sembari makan kita akan disuguhkan penampilan para penari cilik yang beraksi menarikan tarian bali.

eksis bareng bli nyoman instruktur




Selain rafting Puri Experience masih mempunyai aktifity lain, seperti A Gentle Adventure, Cycling & Trekking, Team Building, Palace Tour. Village Tour, Balinese Offering Lesson, Balinese Dancing Class dll. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di :

Diva Production Bali
Jl. Surabi No. 15 Kesiman - Denpasar
Email. diva_production09@yahoo.co.id
YM. diva_production09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar