Senin, 01 Oktober 2012

Paket Bali Tour 4h3m

Hari I :
Tiba di Bali diantarkan mengunjungi Tanah Lot. Tanah Lot berada di Kab. Tabanan Bali, di tempat ini wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan pantai. Di tempat ini ada seekor ular yang di yakini oleh masyarakat setempat sebagai penjaga dari pura Tanah Lot. Puranya sendiri ada di tengah pantai terpisah dari daratan. Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah pada saat sore menjelang malam anda akan di suguhi pemandangan sunset.

Hari II :
Destinasi pertama yang di kunjungi adalah tempat pembuatan kain tenun di daerah gianyar. disini peserta bisa melihat secara langsung proses pembuatan kain tenun, tentunya kalau ingin membeli bisa langsung disini. Destinasi kedua adalah desa celuk. Celuk terkenal dengan kerajinan peraknya, selain itu juga wisatawan bisa membeli oleh - oleh khas bali disini. Puas berbelanja lanjut mengunjungi destinasi keempat Kintamani, tiba di kintamani bertepatan dengan waktu makan siang, dengan pemandangan Gunung Batur beserta danaunya di tambah dengan udara segar di jamin membuat wisatawan lahap pada saat menikmati makan siangnya. Selain Guung Batur dan danaunya, ada juga Desa Pengelipuran, sebuah desa tradisional yang ada di Bali, kalau penikmat FTV yang berlokasi di bali pasi mengenal tempat ini, karena kerap kali tempat ini dijadikan lokasi untuk syuting. Dilanjutkan menuju destinasi kelima Desa Batuan, disini wisatawan dapat melihat kekhasan rumah tradisional adat Bali, selain itu ada juga sebuah Pura Desa yang banyak dikunjungi wisatawan. Destinasi terakhir dari rangkaian tour hari kedua adalah Pantai Sanur. Selain bisa menikmati pemandangan pantai sanur wisatawan juga bisa mengunjungi museum Le Mayeur.

Hari III :
Di hari ketiga ini wisatawan kami ajak untuk melakukan water sport activity (optianal) yang berlokasi di daerah tanjung benoa. Berbagai macam permainan bisa anda mainkan di tempat ini. Selain itu juga ada alternatif lain jika ada yang menyukai kegiatan water sport dengan mengunjungi Turtle Island atau pulau penyu, dengan menaiki sebuah boat wisatawan bisa sampai ke pulau tersebut. Belum puas bermain air, jangan kecewa dulu, setelah Tanjung benoa destinasi selanjutnya adalah pantai Dreamland yang berada di daerah pecatu. Pantai ini juga menjadi salah satu pantai terfavorit FTV - FTV yang tayang di SCTV. Dan destinasi terakhir adalah GWK (Garuda Wisnu Kencana).

Hari IV :
Di hari terakhir ini wisatawan kami ajak untuk mengunjungi Bedugul. Di tempat ini terdapat sebuah danau yang bernama Danau Beratan, di pinggir danau terdapat sebuah Pura yang bernama Pura Ulun Danu. Berhubung lokasi tempat ini berada di ketinggian, udaranya pun terasa segar. Setelah itu wisatawan bisa berbelanja di rumah kata - kata Joger, di tempat ini terdapat berbagai macam kaos dengan berbagai jenis kata - kata dan kalimat lucu.

Untuk resevasi bisa hubungi kami di :
Diva Production Bali
Alamat :
Jl. Surabi No. 15 Denpasar
Email. diva_production09@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar