Kamis, 04 Oktober 2012

Honeymoon Package

Ketika kita berencana untuk menikah, tentunya kita juga pasti menginginkan bulan madu yang berkesan di tempat yang pastinya juga romantis. Tidak perlu jauh - jauh pergi ke luar negeri dengan menguras kocek yang cukup dalam, cukup di dalam negeri sendiri kita bisa menikmati romantisme berbulan madu.

Selain tour biasa, kami juga menyediakan "Honeymoon Package". Berbulan madu dengan mengunjungi tempat - tempat yang tentunya juga romantis. Selain mengunjungi tempat tour umumnya seperti Barong, Celuk, Batuan, Ubud Center, dan Tanjung Benoa pasangan yang sedang berbulan madu juga akan di ajak untuk mengunjungi pantai - pantai romantis. Diantaranya adalah Pantai Padang - Padang, masih ingat dengan film "Eat, Pray, & Love" yang dimainkan oleh aktris Julia Robert, mereka menjadikan pantai ini sebagai salah satu lokasi syutingnya. Selain padang - padang juga ada Dreamland di pecatu, kalau yang suka nonton FTV pasti sering melihat pantai ini masuk di lokasinya. Setelah mengunjungi pantai romantis, kami juga memberikan Dinner yang pastinya tidak kalah romantis, seperti candle light dinner dengan pemandangan malam pantai jimbaran, dan juga dinner cruise, makan malam di atas kapal yang berlayar sepanjang pantai benoa. Selain itu kami juga memberikan spa treatment kepada pasangan honeymoon kami.
 
Semua itu sudah masuk kedalam harga paket kami. Jika ingin menyesuaikan dengan budget pasangan juga bisa di atur :). Ayo segera rencanakan bulan madu anda mulai sekarang, tentunya bersama kami Diva Production Bali Tour & Travel :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar