Selasa, 07 Agustus 2012

Bali Tour 3D 2N

Pada bulan Januari lalu, kami sempat menghandle 1 group yang berasal dari Universitas Terbuka ( UT ) Pusat dari Jakarta. Meskipun bisa dibilang cukup lama (secara sudah 7 bulan yang lalu hehehehehe), tapi ini juga bisa menjadi sedikit gambaran untuk teman yang ingin berlibur ke Bali. Berikut sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk teman semuanya.

Hari 1 :
Di hari pertama kedatangan, peserta diajak mengunjungi Joger (Pabrik Kata - Kata), disini peserta bisa membeli oleh - oleh kaos dengan berbagai macam motif dan corak. Puas di Joger, dilanjutkan dengan mengunjungi Tanah Lot. Disini peserta bisa menikmati pemandangan alam "Sunset". Salah satu ciri khas dari tanah lot adalah bangunan Pura yang berada di tengah laut yang di sebut dengan Pura Tanah Lot.


Hari 2 :
Peserta di ajak untuk menyaksikan pertunjukan Barong Dance di daerah Batu Bulan, dilanjutkan menuju Celuk untuk melihat hasil kerajinan berupa Perak. Puas melihat - lihat perak peserta diantarkan untuk mengunjungi Pura Tirta Empul. Dari Pura ini peserta bisa melihat Istana Tampak Siring, hanya saja peserta tidak bisa masuk kedalamnya, jadi hanya bisa memandangi dari bawah saja. Selain itu juga di Pura ini terdapat pancoran yang biasa digunakan oleh masyarakat Hindu untuk "Melukat" atau istilah lainnya "Ruwatan". Biasanya akan ramai masyarakat Hindu datang untuk melukat di hari Rahinan Purnama & Tilem, dari pagi sampai tengah malam ada saja "Pemedek" yang tangkil baik hanya untuk bersembahyang ataupun untuk melukat. Di dalam areal Pura juga terdapat "Mata Air" yang jernih. Mendekati jam makan siang peserta di ajak untuk melanjutkan perjalanan menuju Kintamani. Selain santap siang kita juga bisa melihat pemandangan berupa "Gunung Batur" beserta "Danau Batur". Acara berikutnya adalah mengunjungi daerah Batuan, disini peserta bisa melihat rumah asli masyarakat Bali yang masih bertahan sampai saat ini. Berjalan kira - kira 10 menit kita sudah sampai di Sukawati, disini peserta bisa berbelanja berbagi oleh - oleh khas Bali, dan tentunya bagi yang mempunyai hobi untuk menawar, bisa digunakan di tempat ini.







Hari 3 :
Di hari terakhir ini, peserta akan di ajak berkunjung ke Tanjung Benoa untuk menikmati Wisata Air (untuk permainan optional) bagi yang senang bermain air, dan jika ingin kegiatan lainnya pengunjung bisa menyeberang menuju Pulau Penyu dimana kita bisa melihat tempat penangkaran penyu, dan masih banyak lagi lainnya. Puas dengan bermain air peserta di ajak untuk berkunjung ke Garuda Wisnu Kencana. Jika kita datang berkunjung pada sore hari kita bisa sekalian melihat pertunjukan Tari Kecak (oh iya, biasanya kalau ada FTV yang lokasinya di Bali pasti sebagian ada di GWK ini). Biasanya kalau masih ada waktu tersisa peserta di ajak untuk berbelanja oleh - oleh, dan peserta langsung diantarkan menuju Bandara jika sudah tiba waktunya.

Sekian dulu ya mengenai info untuk paket tour yang kami tawarkan, untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di :
Diva Production Bali Tour & Travel
Jl. SMU 3 No. 15 Dps - Bali - Indonesia
Telp / fax. +62 361 229816
Email. diva_production09@yahoo.co.id
YM. diva_production09



Tidak ada komentar:

Posting Komentar